Pria Bertopeng Begal Payudara Emak-emak

  Jumat, 15 Januari 2021   Adi Ginanjar Maulana
Ilustrasi begal payudara gentayangan di Sumenep Madura (Foto: Suarajatimpost.com)

LEBAK, AYOBANTEN.COM--Aksi begal payudara membuat geger warga Kampung Cigelang, Desa Cimageunteung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Bagaimana tidak, salah seorang warga mereka baru saja menjadi korban keganasan pria pembegal yang mengenakan topeng.

Adalah Jengki (32), ibu dua anak itu teriak histeris saat disatroni pelaku begal pekan lalu.

Dilansir dari Bantenhits.com (jaringan Suara.com), kala itu Jengki hendak pulang ke rumah setelah mengantarkan neneknya berbelanja ke pasar terdekat.

Kebetulan saat menuju rumah, ia tidak berbarengan dengan neneknya. Begitu melewati jalanan sepi tersebut, motor yang dikemudikan Jengki dipepet oleh pria bertopeng yang menggunakan motor Yamaha N-Max dari arah belakang.

“Dipepet sama dia, dipojokin, terus saya jatuh. Dia megang-megang sama narik baju saya, tapi saya lawan sambil teriak minta tolong,”kata Jengki tak jauh dari lokasi, Rabu (14/1/2021).

Dalam keadaan sudah terdesak, pelaku begal payudara terus mencoba meremas bagian dada korban. Untungnya, saat itu teriakan Jengki didengar salah satu warga yang membuat si pelaku langsung kabur melarikan diri.

“Pelakunya sendirian, alhamdulillah waktu itu saya belum diapa-apain. Tapi masih takut ini, kalau mau ke mana-mana juga harus minta dianter sama adik saya biar aman,” tuturnya.

Jengki masih bisa bernafas lega karena saat itu bisa terlepas dari teror begal payudara. Cerita ini berbeda dengan korban lainnya yang mendapat perlakuan mengerikan dari pria bertopeng misterius tersebut.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar