Jatuh Dari Pesawat, iPhone Milik Pria Ini Masih Bisa Digunakan

  Kamis, 07 Januari 2021   Adi Ginanjar Maulana
Jatuh Dari Pesawat, iPhone Milik Pria Ini Masih Bisa Digunakan

Sebuah ponsel pintar saat ini seringkali dibandingkan dengan ponsel masa lalu yang berkesan lebih tahan banting. Hal ini lantaran ponsel pintar kekinian dianggap mudah rusak saat terjatuh.

Namun, baru-baru ini viral di media sosial, ponsel pintar yang jatuh dari ketinggian lebih dari 300 meter dan masih bisa digunakan kembali.

Melansir dari Digital Trends, sang pemilik iPhone tersebut, Ernesto Galiotto, seorang fotografer dan pembuat film dokumenter membagikan ceritanya melalui media sosialnya.

Dalam video yang diunggah ulang dari akun Facebook miliknya tersebut, Ernesto Galiotto nampak tengah terbang dengan pesawat kecil di atas pantai Pero, Brasil.

Ernesto nampak merekam pemandangan dengan ponsel iPhone 6s miliknya. Namun, saat tangan kanannya melepas pegangan terhadap ponselnya, tiba-tiba ponsel milinya terlepas dan jatuh ke tanah di bawahnya.

Ia lantas mencoba mencari ponsel miliknya menggunakan Find My Phone. Hebatnya, ponsel tersebut ternyata masih hidup dan bahkan bisa digunakan kembali layaknya tidak terjadi apa-apa. iPhone itu bahkan merekam saat terjatuh dari pesawat.

Ernesto meyakini ponselnya tidak akan mati selama tidak terjatuh ke air. Namun, kejadian ini sendiri membuatnya terkejut.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar