Yamaha Mio S

Ikuti PSBB Total, Ancol Tutup Sementara Mulai 14 September

  Jumat, 11 September 2020   Adi Ginanjar Maulana
Ancol

JAKARTA, AYOBANTEN.COM - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memutuskan untuk menutup sementara kawasan rekreasi. Penutupan ini berbarengan dengan berlakunya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di DKI Jakarta pada 14 September.

Head Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestasi menjelaskan penutupan kawasan rekreasi meliputi Pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra. Menurutnya, keputusan ini diambil sebagai bentuk dukungan kepada Pemprov DKI Jakarta.

"Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghargai keputusan tersebut. Kami sepenuhnya mendukung dan akan melaksanakan arahan itu guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan dalam penyebarannya," kata Rika dalam keterangan tertulis, Kamis (10/9/2020).

Meskipun bakal ditutup sementara, tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol yang sudah dibeli masih bisa digunakan hingga Minggu, 13 September. Namun, jika sampai tanggal tersebut tiket belum dipakai, Rika mengatakan pengunjung tak perlu khawatir.

"Bagi pengunjung yang belum dapat menggunakan tiket sampai tanggal tersebut (13 September) maka masa berlaku tiket dapat digunakan sampai dengan 30 Juni 2021, dengan sistem resevasi terlebih dahulu," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, pengunjung yang memiliki Annual Pass untuk sementara waktu bakal dibekukan. Adapun Annual Pass itu berlaku di Ancol, Dunia Fantasi, Sea world Ancol, dan Ocean Dream Samudra.

"Masa aktifnya akan dibekukan dan pengunjung akan mendapatkan perpanjangan masa periode sesuai dengan junmlah hari pembatasan wilayah dan usia serta jumlah hari Ancol tutup mulai tanggal 14 September 2020," imbuhnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar