Dicap Artis Sombong, Ini Pembelaan Andhika Pratama

  Rabu, 22 Januari 2020   Adi Ginanjar Maulana
Andhika Pratama [Revi C Rantung/Suara.com]

JAKARTA, AYOBANTEN.COM -- Andhika Pratama membenarkan dicap sebagai salah satu artis sombong. Hal itu diungkapkan olehnya dalam channel YouTube, Melaney Ricardo yang diunggah pada Selasa (21/1/2020).

"First impresson orang ke gue pasti gitu sih. Jadi sangat banyak. Banyak banget (yang bilang sombong)," ujar Andhika Pratama.

Tapi, lelaki 33 tahun ini menyebut sikapnya seperti itu bukan tanpa alasan. Dia tipikal sosok yang tidak mudah bergaul dengan orang lain.

"Karena gue orangnya diem dan tidak pandai memulai bersosialisasi, dan nggak pandai untuk istilahnya kayak membuka omongan dengan orang baru," kata Andhika Pratama.

"Orang lama yang deket sama gue pasti paham, kalau gue ke orang baru butuh sedikit waktu buat masuk ke itu lingkungan," sambungnya lagi.

Bahkan suami Ussy Sulistiawaty ini sampai saat ini bingung kenapa bisa menjadi seorang pembawa acara yang dikenal banyak ngomong. 

"Gue juga aneh sih kenapa hidup gue diarahin ke presenter yang gue harus berperang melawan diri gue sendiri untuk masalah itu. Kadang-kadang gue ada beban loh pas di panggung," ucap Andhika Pratama.

"Misal nggak pernah sebelumnya sama narasumbernya itu tapi gue harus ngidupin suasana. Gue nggak punya skill yang bagus sama conversation. Nah kebanyakan orang itu nggak percaya," pungkasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar